Bersilaturahmi ala Tim Layar Kreasi

with No Comments

Idul Fitri erat kaitannya dengan silaturahmi mulai dari keluarga, teman, bahkan calon mertua sekalipun. Tak mau kalah rame, tim Layar Kreasi juga bersilaturahmi atau istilah Jawa lebih akrab dengan “unjung-unjung” sekaligus mengutarakan ide untuk pembuatan video selanjutnya. Bagaimana keunikan bersilaturahmi ala tim Layar Kreasi?

Kumpul Tim Layar Kreasi
Kumpul Tim Layar Kreasi

 

Bersilaturahmi ala Tim Layar Kreasi

Silaturahmi perdana tim Layar Kreasi yang baru dibentuk lebaran kemarin berlangsung di kediaman Kang Lukman Khakim atau lebih ngetren dipanggil KangLux.

Idul Fitri juga identik dengan jajanan yang melimpah ruah

Berbagai jajanan dan cemilan tersedia lengkap di rumah temen yang satu ini. Es pun tak kalah cepet habis dan nambah ngisi ulang sampe hampir 5 kali haha (maafkan kami Kanglux). Kali ini, si Istikomah juga dateng loh untuk join dan penyemangat orang-orang yang mendambakannya haha.

Kumpul Layar Kreasi
Kumpul Layar Kreasi

Tak lupa juga ada sogatan welco istimewa yang dinanti-nantikan. Emm…ada yang tau welco?? Haha, itu makanan khas si Raras (paling depan sendiri dari foto di atas) yang sangat disukai teman-teman tim.

Kumpul Layar Kreasi
Kumpul Layar Kreasi

Nah, kalo yang ini foto grufie dan akhirnya saya bisa juga keliatan wajahnya walaupun hanya penggalan kepala ckck.

Kumpul Layar Kreasi
Kumpul Layar Kreasi

Setelah puas menghabiskan jajanan, es, dan jaim bareng sambil jagongan, ide yang digadang-gadang dari jam 2 siang akhirnya muncul setelah shalat maghrib. Wangsit dari Allah memang datang pada saat yang tepat karena makanan sudah habis 😀

Setelah rancangan video kedua dibuat, capcus pulang dan berangkat makan malam bareng-bareng. Take video akan dilakukan sambil jalan sekalian nunggu publikasi video pertama ya. So, stay tune on layarkreasi.com

Layar Kreasi
Follow admin:

Sekumpulan anak Multimedia Community yang memiliki visi dan misi untuk membangun citra perfilman di negeri sendiri

Layar Kreasi
Latest posts from