Film Perdana: Tunangan Hari Raya

with No Comments

Layar Kreasi akhirnya meluncurkan karyanya sebagai Youtubers Indonesia. Dengan tajuk Film Perdana Layar Kreasi: Tunangan Hari Raya, film yang dipublikasikan di Youtube sehari yang lalu ini telah meraih lebih dari 130 view. Sebagai pendatang baru dalam dunia Youtubers, tentunya ini menjadi pencapaian tersendiri untuk selalu semangat dalam berkreasi.

Tunangan Hari Raya

Film ini menceritakan tentang Luthfi yang ibaratnya anak zaman sekarang itu “galau” dalam menggunakan uang tunjangan hari raya (THR) yang telah ia dapatkan dari tempat kerjanya. Luthfi harus mengambil keputusan antara membantu biaya kuliah adiknya atau melamar Dini (kekasihnya). Luthfi harus mempertimbangkan dengan bijak pilihan apa yang harus ia ambil.

So far, alhamdulillah happy ending dong ūüėÄ

Lastri yang berperan sebagai adik Luthfi memiliki prestasi sewaktu di pondok ternyata menjadi juara Qira’ah dan akhirnya untuk mengganti uang THR kakaknya, Luthfi, Lastri pun akhirnya bisa masuk kuliah dan Luthfi juga menyelesaikan misinya untuk melamar Dini.

Kisah di balik pembuatan video Tunangan Hari Raya inipun tak lepas dari moment-moment lucu apalagi ini adalah pertama kalinya tim Layar Kreasi memerankan akting sebagai orang lain sesuai cerita. Casting pun berganti-ganti karena gagal akting haha. Terlepas dari itu semua, kegiatan pengambilan video berlangsung dengan sangat seru apalagi menjelang Idul Fitri. Buka bersama, salat, dan sebagainya dilakukan secara kompak dan sangat akrab layaknya keluarga.

Ingin tau bagaimana perjuangan Luthfi? Yuk simak video berikut ya.

Layar Kreasi
Follow admin:

Sekumpulan anak Multimedia Community yang memiliki visi dan misi untuk membangun citra perfilman di negeri sendiri

Layar Kreasi
Latest posts from