Maghrib Matikan Televisi, Ayo Mengaji

with No Comments

Finally released. Akhirnya tim Layar Kreasi mempublikasikan videonya (lagi) dengan mengusung tema pendidikan. Mengapa pendidikan? Yup, karena video yang berjudul “Maghrib Matikan Televisi, Ayo Mengaji” kali ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar ikut mendukung gerakan Pemerintah Kabupaten Demak.

Maghrib Matikan Televisi, Ayo Mengaji

Gerakan yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Demak ini juga sudah dilakukan di banyak daerah agar generasi dan anak-anak kita membudayakan mematikan televisi sejenak dan mengaji setelah maghrib. Hal tersebut dilakukan mengingat perkembangan teknologi yang semakin merebak luas termasuk dampak negatifnya yang menjadikan anak-anak enggan untuk mengaji.

Pemeran dalam iklan layanan masyarakat ini dilakukan oleh Sulaiman Al-Makmur, Umi Mustaqimah, dan M.Mukorobin. Sulaiman dan Umi Mustaqimah berperan sebagai anak, sementara Robin berperan sebagai bapak yang mengingatkan anak-anaknya agar tidak lupa mengaji karena menonton televisi setelah maghrib.

Dengan membawa beberapa view daerah Demak dan tabuhan kentongan dari Masjid Agung Demak, tim Layar Kreasi berharap Kota Wali (alias Demak) akan semakin terpancar sebagai kota religi yang akan terus dikenal sepanjang zaman.

Gimana? Penasaran dengan videonya? Langsung aja play dari channel Youtube kami di atas ya. Jangan lupa like, share, dan subscribe ya ūüôā

Layar Kreasi
Follow admin:

Sekumpulan anak Multimedia Community yang memiliki visi dan misi untuk membangun citra perfilman di negeri sendiri

Layar Kreasi
Latest posts from